PostHeaderIcon Didampingi Ketua Persit KCK Koorcam Rem 081, Danrem 081/DSJ Berikan Arahan Di Kodim 0806/Trenggalek

 

Trenggalek, Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, SE didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Ny. Pipit Sidharta Wisnu Graha melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0806/Trenggalek. Jum’at (5/1/18).

 

Setibanya di Kodim 0806/Trenggalek Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, SE beserta Ny. Pipit Sidharta Wisnu Graha dan rombongan disambut oleh Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos dan Ketua Persit KCK Cabang XX Kodim 0806/Trenggalek Ny. Dodik Novianto serta Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0806/Trenggalek.

Dalam pengarahannya  Danrem 081/DSJ Kolonel R.  Sidharta Wisnu Graha, SE menekankan kepada seluruh Anggota agar meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang maha Esa dengan beribadah sesuai dengan agamanya masing-masing terlebih kepada yang beragama Islam agar meningkatkan Ibadahnya dan Anggota agar selalu menjaga kondisi kesehatan karena dengan kondisi yang sehat kita bisa melaksanakan tugas pokok dengan optimal.

Kemudian lebih lanjut Danrem 081/DSJ juga berpesan agar kita sebagai anggota TNI senantiasa bersyukur karena bersyukur adalah kunci dari kebahagian. Bersyukur dengan apa yang ada atau apa yang sudah kita dapatkan dan harus menghindari bahkan jangan mengambil jalan pintas apabila kita menghadapi masalah. Oleh karena itu harus selalu dijalin komunikasi yang baik antara anggota dengan Pimpinan agar dapat diketahui sedini mungkin permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh anggotanya sehingga dapat dicarikan jalan keluar yang terbaik.

Dan tidak kalah pentingnya jalin hubungan keluarga dengan baik, saling pengertian serta jaga dan bimbing anak-anak dengan baik pula. Keharmonisan dalam berumah tangga merupakan kunci sukses dalam menjalankan setiap tantangan tugas, pungkas orang nomor satu di Korem 081/DSJ.

Turut dalam rombongan Danrem 081/DSJ Kasi Intel Korem 081/DSJ Letkol Inf Kaharuddin DJ, S.Pd, Pasi Komsos Mayor Arh Landung S, Kapenrem 081 Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo, S.Pd, Dantim Intel Kapten Cpl Edi Sudarto dan beberapa Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 081.(Pen81)

 

Last Updated (Friday, 05 January 2018 10:20)

 
Banner