PostHeaderIcon DANREM 081/DSJ : SINERGITAS TNI-POLRI DIPERLUKAN DALAM MENJAWAB TANTANGAN BANGSA KE DEPAN

 

Madiun, Polres Madiun Kota hari ini menggelar upacara peringatan HUT Ke-72 Polri (Kepolisian Republik Indonesia), bertempat di Halaman Mapolres, Jl. Pahlawan, Madiun Lor, Mangunharjo, Kota Madiun, Rabu (11/7/18).

 

Danrem 081/Dhirotsaha Jaya kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. yang turut menghadiri kegiatan tersebut, menyampaikan harapan agar Polri ke depannya senantiasa menjadi lebih baik lagi.

"Semoga dengan peringatan HUT Ke-72 Polri, institusi ini ke depannya akan semakin lebih baik lagi dalam memberikan pengebdiannya terhadap masyarakat, bangsa dan negara," ungkap Danrem.

"Sesuai dengan tema HUT Polri pada tahun ini, yaitu Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019". Tentunya hal tersebut merupakan tantangan bagi Polri dalam menjalankan tugas ke depannya, terlebih sekarang sudah memasuki tahun politik," jelasnya.

"Karena tentunya semua masyarakat berharap banyak terhadap institusi ini dalam upaya menjamin dan meningkatkan Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," lanjutnya.

"Saya juga berharap, di Hari jadi Polri yang Ke-72, soliditas antara kami TNI-Polri senantiasa dapat ditingkatkan, guna menjawab berbagai tantangan bangsa ke depannya," pungkasnya.(penrem81)

 

Last Updated (Wednesday, 11 July 2018 15:18)

 
Banner