PostHeaderIcon Satgas TMMD, Dengan Tawa Dan Canda Semua Pekerjaan Terasa Ringan

Madiun, Anggota Satgas TMMD Ke 102 Kodim 0803/Madiun Desa Bodag Kec.Kare Kab.Madiun terus berpacu dengan waktu guna merampungkan sasaran proyek TMMD Ke 102.

 

Pekerjaan yang sangat melelahkan dengan kondisi medan di ketinggian dan cuaca yang panas membuat sejumlah anggota Satgas terlihat kelelahan.

 

Akan tetapi Pelda Misaji beserta sejumlah pekerja memiliki trik untuk menghilangkan lelah, yaitu dengan tetap bekerja dengan semangat, teliti dan tidak ketinggalan, terlihat senyum dan tawa kecil menghiasi wajahnya saat bekerja dengan anggota lainnya, sehingga rasa capek itu hilang dan pekerjaan terasa ringan.Selasa (17/07/2018)

“Setiap bekerja dilapangan,apalagi dengan cuaca yang panas seperti sekarang ini, saya selalu berusaha mencairkan suasana dengan senyum dan tawa kecil yang bisa membuat pekerjaan terasa lebih rileks dan harmonis”. Ungkap Pelda Misaji

“Karena dengan tetap tersenyum dan riang bisa membuat kita semangat dan ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan ini,karena selain kita semua yang akan menikmati hasil dari pekerjaan ini setidaknya kita telah berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan bangsa Indonesia”.

“Semoga hal ini dapat menjadi contoh dan tauladan yang baik untuk anak cucu kita sebagai generasi penerus bangsa bahwa keikhlasan dalam bekerja dan gotong royong merupakan faktor penting dalam hidup bermasyarakat". Pungkasnya.(mc0803)

 

Last Updated (Tuesday, 17 July 2018 02:49)

 
Banner