PostHeaderIcon Persiapan Matang, Anggota Satgas TMMD Ke 102 Madiun Bongkar Sasaran RTLH

 

Madiun, Satgas TMMD Ke 102 Desa Bodag Kec.Kare Kab. Madiun sudah berjalan kurang lebih satu minggu, dan seluruh sasaran TMMD terus dikerjakan secara bertahap dan berlanjut.

 

Termasuk salah satu sasaran TMMD yaitu pembongkaran RTLH, salah satunya RTLH milik bapak Waji warga Desa Bodag Kec.Kare Kab. Madiun yang masih dalam tahap pembongkaran dan baru bagian depan rumah yang dibongkar oleh anggota Satgas TMMD bersama warga. Selasa(17/07/2018)

Dalam proses pembongkaran, anggota Satgas TMMD perlu terus berkoordinasi dengan sesama anggota, dikarenakan rumah Bapak Waji mayoritas temboknya terbuat dari papan kayu dan semi permanen, sehingga tingkat kerawanan sangat tinggi dan butuh ketelitian serta kehati-hatian saat proses pembongkaran.

Sertu Khairul Aminin, salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan, “Kondisi rumah Bapak waji tidak sama dengan sasaran RTLH lainnya, hampir seluruh bagian rumah berbahan kayu yang sudah berlobang disana-sini, jadi rentan lapuk dan patah”.

“Karena kondisinya seperti itu, saya bersama rekan anggota Satgas lainnya dan warga berkoordinasi dan bertukar saran bagaimana baiknya proses pembongkaran berjalan aman dan tuntas”. Lanjutnya

“Ketika menemui kendala, kami langsung kumpul kembali guna mencari solusi terbaik”. Pungkas Sertu Khairul Aminin(mc0803)

 

Last Updated (Tuesday, 17 July 2018 06:34)

 
Banner