PostHeaderIcon Koramil 0807/08 Kalidawir Bantu Bangun Masjid

 

TULUNGAGUNG -- Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial, Koramil (Babinsa) terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat. Selain itu juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat.

 

Kali ini, karya bakti dengan sasaran pengecoran masjid bersama warga dan seluruh perangkat Desa Pagersari Kecamatan Kalidawir, serta di bantu oleh para anggota Koramil 0807/08 Kalidawir, di antaranya Serma Marojin, Serka Syaifudin, Sertu Misnanto dan Serda Panut.

Mereka bahu membahu mengerjakan kegiatan pengecoran dengan penuh semangat. Ada yang mengangkut pasir dengan sorong, juga ada yang mengaduk semen bahan untuk pengecoran. Kekompakan terlihat di antara anggota Koramil juga warga masyarakat sepempat.Kamis(15/3/18)

Di sela sela kesibukan anggota Koramil tersebut terlihat sesekali bercanda dengan warga yang membuat suasanya semakin harmonis. Melalui karya bakti seperti ini secara tidak langsung kita tumbuhkan semangat gotong royong, semangat kebersamaan serta saling kompak.

Pengecoran masjid ini tidak lepas dari peran koramil (babinsa) yang merupakan ujung tombak satuan TNI-AD khususnya di bidang teritorial. Selain itu upaya yang di lakukan oleh Koramil Kalidawir itni merupakan salah satu bentuk upaya guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.(Md 0807)

 

Last Updated (Friday, 16 March 2018 10:43)

 
Banner