PostHeaderIcon Main Voli Bersama, Tingkatkan Kesegaran Jasmani Anggota Kodim Tulungagung

 

Tulungagung - Para anggota Kodim 0807/Tulungagung baik prajurit maupun aparat sipil negara bersama-sama melaksanakan olahraga umum bola voli di komplek Stadion Rejoagung Desa Rejoagung Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, Jumat (20/07/2018).

 

Kegiatan yang baik dan sehat ini diawali dengan apel pagi oleh seluruh anggota Kodim Tulungagung dan dilanjutkan dengan senam pemanasan.

Senam pemanasan wajib dilakukan untuk melenturkan bagian-bagian otot dan persendian serta mencegah resiko cidera yang mungkin bisa terjadi saat pelaksanaan olahraga voli.

Kegiatan olahraga seperti permainan bola voli beregu penting dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Kegiatan jumat pagi seperti saat ini dimanfaatkan anggota Kodim Tulungagung untuk melakukan olahraga voli demi menjaga kebugaran.

Bati Ops Kodim Tulungagung Pelda Subandri menyebutkan bahwa selain untuk meningkatkan derajat kesehatan para anggota Kodim 0807/Tulungagung, olahraga voli juga bermanfaat dalam menambah kekompakan para anggota sehingga dapat bekerjasama dengan baik.

"Kegiatan voli ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat dilakukan anggota di kegiatan olahraga umum hari jumat pagi yang dapat menjaga kebugaran dan kesehatan anggota serta melatih kekompakan." tutup Pelda Subandri.(md07)

 

Last Updated (Friday, 20 July 2018 07:06)

 
Banner